tagline toko besi baja
X

or Forgot password?

ARTICLE

Jumat, 20 Jun 2014

Mau Tahu Sepuluh Pengembang Teraktif 2014? Ini Daftarnya...

Sepuluh pengembang Nasional terpilih sebagai perusahaan properti paling aktif di Indonesia versi BCI Asia Top 10 Awards 2014.

BCI Asia yang merupakan pemasok data dan informasi terkait industri konstruksi dan properti, memberikan penganugerahan pengembang teraktif sejak 2005. Mereka menilai kesepuluh pengembang tersebut memiliki rekam jejak positif dan berpengaruh pada pembangunan berkelanjutan.

"Para pengembang ini mampu mengubah wajah perkotaan dan lingkungan sekitarnya dan meninggalkan jejak positif yang menonjol," ujar Chairman BCI Asia Matthias Krups.

Yang menarik dalam penganugerahan kali ini, nilai proyek properti milik sepuluh pengembang tersebut dan sedang dalam tahap konstruksi sebesar 2,5 miliar dollar AS atau setara Rp 29, 4 triliun. Jumlah ini meningkat dari catatan tahun lalu yang hanya senilai 1,36 dollar AS (Rp 16,03 triliun).

Selain pertumbuhan nilai proyek, daftar 10 pengembang teraktif tahun ini juga sangat dinamis. Terdapat nama-nama besar macam PT Jaya Real Property Tbk., PT Jakarta Setiabudi International Tbk., dan PT Paramount Land Development, terlempar dari daftar teraktif. Padahal, dalam penganugerahan sebelumnya mereka tak pernah absen.

Berikut ini pengembang teraktif peraih penghargaan BCI Asia Top 10 Awards 2014:

PT Agung Podomoro Land Tbk., Agung Sedayu Group, PT Alam Sutera Realty Tbk., PT Ciputra Development tbk., PT Intiland Development Tbk., PT Lippo Karawaci Tbk., PT Pakuwon Jati Tbk., Sinarmas Land, PT Summarecon Agung Tbk., dan PT Wika Realty.


(sumber: kompas.com)